Review Toyota Agya GR Sport 2023

Review Toyota Agya GR Sport

ToyotaMedan.idReview Toyota Agya GR Sport 2023. Ini adalah review singkat Toyota All New Agya model terbaru tahun 2023 tipe GR sport. Khusus diulas untuk semua pecinta otomotif yang ada di Sumatra Utara khususnya area Medan. Oke kali ini mungkin bahasannya tidak terlalu deep alias spesifik ya. Dikarenakan masih kurangnya penampakan secara langsung sehingga unit ini masih ditunggu kehadirannya di Medan. Oleh karena itu, belum bisa untuk di test drive atau melihat langsung fisiknya seperti apa.

Meski begitu, Anda tak perlu khawatir karena kali ini akan diberikan secara umum gambarannya. Mengenai bagaimana tampilan dan apa saja perubahan yang terjadi pada mobil yang satu ini. Jujur dari komentar para netizen sudah banyak yang memiliki penilaian sendiri.

Tentu saja Anda juga sudah punya penilaian dari awal bukan ?. Memang yang namanya selera orang tentu berbeda-beda. Tergantung kepada individu itu sendiri bagaimana menilai dan merasakan sendiri. Nah, cukup sudah basa-basinya langsung saja simak review ala kadarnya untuk mobil toyota agya versi GR Sport yang katanya naik kasta. Sudah bukan LCGC lagi dong.

Kalau kita lihat sekarang dia sudah berubah total. Desain dari grill depannya dia trapegoda dan ada emblem GR di sana. Untuk lampu-lampunya semua sudah LED Lampu sein, lampu senja dan lampu utamanya. Juga lampu DRL untuk sisi di bawahnya. Untuk eksterior di sampingnya, velg-nya R15. Warna two tone model spider, spionnya sudah elektrik dan tentunya dapat dilipat otomatis.

Review Toyota Agya GR Sport 2023

Bagian yang paling menarik dari mobil ini adalah fitur-fiturnya sudah ada perubahan. Yang paling jelas dapat kita lihat, gagang pintunya sudah model tarik ya dan ada akses smart entrinya. Dengan begitu, nantinya kuncinya akan keyless. Tipe GR juga mendapatkan hiasan body kit yang terlihat lebih ganteng.

Untuk bagian atas di belakang sudah dilengkapi dengan antena model soft cool. Berbeda dengan versi sebelumnya yang masih standar nah kalau sekarang dia sudah lebih ramping dan lebih modern kalo menurut saya ya. Meski begitu, penampilan kembali menurut selera para konsumen juga. Bebas menilai dan menentukan apakah mobil ini layak beli atau tidak.

Toyota_Agya_GR_Sport 2023 Back

Toyota_Agya_GR_Sport 2023 Back

Tipe ini sudah dilengkapi roof spoiler juga, namun dibelakang untuk lampu sein dan lampu mundur masih menggunakan lampu halogen. Dilengkapi dengan 2 titik parking sensor dihias cantik dengan body kit bagian bawahnya. Nah, tertarik untuk memiliki mobil keren yang satu ini ?, Anda bisa menghubungi kami dihalaman kontak. Fast respon untuk call dan whatsapp. Tidak tertutup kemungkinan kita juga bisa ketemu langsung di dealer toyota medan ya. Jangan lupa untuk tetap menantikan artikel terbaru dari kami info menarik lainnya seputar otomotif.