Toyota Agya 2023 Beda dari yang Lama

Toyota Agya 2023 Beda dari yang Lama

ToyotaMedan.idToyota Agya 2023 Beda dari yang Lama. Seperti kalian tahu ya sebuah lcgs itu diciptakan untuk memberikan alternatif alternatif untuk orang-orang yang pengen mobil terjangkau. Juga mobil-mobil pertamanya karena murah kan istilahnya. Namun dengan seiring waktu LCGC itu udah nggak murah lagi. Mobil Toyota Agya generasi kedua yang konon katanya versi GR ini udah nggak lcgc lagi. Udah enggak ada logo ayam taliwangnya lagi di depannya dan sekarang mereka punya fitur yang jauh lebih canggih refinending jauh lebih bagus.

Katanya handling-nya juga jauh lebih bagus, pengen jadi Honda ini kita akan buktikan. Apakah benar handlingnya akan jauh lebih bagus dan apa aja improvement-nya dibandingin versi lamanya. Kita lihat aja nih kalau kita bandingin versi baru dan versi lamanya versi lamanya terlihat masih punya apa ya karakter agresifnya. Gaya-gayanya CJR barunya juga sama cuman kalau yang versi lama ini kelihatan lebih Asia Tenggara. Lebih VW Tuh kan tarikan-tarikan garisnya garisnya tuh membulat lebih Indonesia ya. Kalau menurut gua ya kalau yang baru ini lebih Malaysia lebih peduli katanya wajar karena secara basis ya dia kan Daihatsu Ayla.

Dia sekarang di develop di Malaysia karena penjualan si versi Peru duanya ini di Malaysia jauh lebih bagus daripada gabungan Agya. Akhirnya di Indonesia Jadi wajar saja ya Kalau akhirnya Malaysia yang diberikan kewenangan untuk mendesain dari nol. Tapi balik lagi desainnya cgr ini orisinil untuk Indonesia dan buatan Indonesia mana kalian suka yang lama apa yang baru. Nah akhirnya kita bisa ngelihat interiornya. Jadi kemarin waktu launching di awal pertama kali itu juga bisa kelihatan interiornya. Sekarang bisa kita lihat interiornya dan interiornya mirip banget sama si rokires.

Tuh kan secara keseluruhan desainnya mirip banget paling perbedaan utama ada pada aksen-aksen kayak apa ya namanya get metal gini ya keren sih. Tapi di sini Ditambahin lagi nih aksen lagi nih dan sampai sini dan ini kalau gue bilang ya ini nempel nih debu nih. Entar nih susah bersihinnya tapi di luar itu penggunaannya 9 panel yang full digital juga mirip sama si rokiries untuk versi GR ini dia sudah full digital. Tapi untuk versi yang biasanya dia masih kombinasi antara yang mid biasa dengan jarum di sini juga head unit. Dia besar GR dia pakai 8 inci si yang versi biasa atau versi lcgc-nya dia pakai 7 inci pengaturan AC sudah digital. Dia kasih aksen Chrome di sini lumayan juga ya.

 

Toyota Agya 2023 Beda dari yang Lama

 

Nah selepas dari sini kita lihat sedikit di atasnya Dia sekarang sudah dilengkapi dengan basecamp khusus untuk versi gr-nya ini desk cam-nya kanan sih. Ya sama kayak Zen nih sama kayak Cross dan model-model Toyota Toyota lainnya. Kayaknya sih dia rebranding sih sudahlah sudahlah. Disini sudah ada wireless charging keren cukup keren di tengah-tengah sini 12 volt juga sudah ada transmisi dia mirip banget sama si Rocky race. Ini masih Goyang Dombret Entah kenapa satu lagi yang gua mau highlight adalah penggunaan materialnya kayak satu tingkat di bawahnya si roki.

Surprise di belakangnya mengejutkan sekali bukan bukan karena kelegaannya bukan karena apanya karena kursi depannya suet belakangnya pabrik. Gua gak ngerti ini mobil Prototype atau kagak Baru kali ini gua ketemu mobil yang depan sama belakangnya Kemayoran yang pasti belakangnya.

Perubahan Agya 2023

 

Nggak ada suwe-suwetan dia pabrik full untungnya headrest dia sudah 3 pcs seatbelt juga dia sudah 3 titik di semua tempatnya USB port segala macam.  Jangan ngarep enggak ada apa-apa dia benar-benar cuma ada konsol doang di sini sedikit tuh untuk naruh botol sama di sini. Ada tempat penyimpanan botol dan aksen yang sama kayak di bagian depannya udah itu aja kita lihat bagasinya bukaan ini sudah pakai elektronik ya.  Jadi kayak yang tombol Karet itu belakangnya sih jauh lebih lega loh dibandingin yang versi lamanya.

 

Kalau versi lamanya Setahu gua kayak cuman 50 cm gitu loh panjangnya dalamnya gitu. Kalau ini kayak hampir 60 cm gitu panjangnya itu jadi jauh lebih lega dan sini kursinya benar-benar One Piece doang. Pelipatan harus di sini doang itu jadi kanan kiri kalian buka ya di sini masih ada kayak mounting untuk si over-nya. Kalau kalian beli cover Mungkin aftermarket atau aksesoris realme toyota-nya nanti mungkin ada tapi ya di luar itu si versi GR ini juga dilengkapi dengan ban yang full size tapi dia pakai pelek sama kayak velg aslinya jadi.

 

Sudah pakai pelek Aloy kalau versi biasanya itu dia pakai peleknya kaleng tapi ukuran bannya sama-sama full size Nah akhirnya kita bisa lihat mesinnya mesinnya sama persis sama Rocky yang 1200 dia pakai wave 3 silinder 1200 cc powernya sekitar 88 HP dan torsinya sekitar 113 nm transmisi ada CVT dan ada manual 5 percepatan cukup buat harian sih cukup ya kita coba impresinya seperti apa ya sekarang kita nyobain si Agya baru ini impresinya seperti apa impresi pertamanya nih mobil jauh lebih apa ya namanya ya refine dibandingin versi yang sebelumnya versi yang pertamanya.

 

Promo Toyota Medan Terbaru

 

Tetap suspensinya jauh lebih enak dan tadi gua udah nyobain yang versi apa lcgc-nya ya ini kan versi jr-nya versi rgc-nya itu jauh lebih empuk dibandingkan versi jr-nya. Meski yang notabek ini dia lebih kaku suspensinya agak beda dan dia pakai eh ban ukuran 15 inci. Jadi kalau versi yang biasa aja pakai bannya ukuran 16 jadi jauh lebih nyaman cuman versi Jr ini karena katanya suspensinya jauh lebih sporty. Udah kayak Brio sih mirip-mirip kita Cobain ya ya agak kecek di atas-atasnya.  Ya tapi yang pasti kalau kita pakai selalu versi GR ini lihat ya ini ini sih bisa banget nih ya pejaban banget buat ntar ngelawan Honda ya.  Sekarang kita nyobain yang versi non jr-nya atau yang versi lcgc-nya gua mau highlight banget biarpun dia enggak ada sweat-suwetan cjr-nya dia pabrik semua tapi bowser sampingnya ini menahan banget dan surprisingly.

 

Menurut gua karena setup suspensi yang berbeda antara GR dengan yang LCGC ini nanti kan ini ya jauh lebih enak asli jauh lebih enak dibandingkan sama si versi jr-nya yang kerasa lebih kaku buat harian itu jadi kayak lebih pas yang ini dibandingin sih versi jr-nya. Nah, kalau penasaran lagi kita cobain lagi ini ke jalanan yang berbatu-batu nih ya kalau tadi kan kalian ingat jr-nya kayak gimana nah tuh. Ini kayak lebih meredam karena ya balik lagi penggunaan apa namanya ban yang lebih tebal dia pakai 15 inci bikin dia jauh lebih bisa meredam guncangan-goncangan.